Thursday, May 27, 2021

Cara Saya Mengobati Kucing Muntah Cairan Berbusa Putih

Caraku Mengatasi Kucing Peliharaan Yang Muntah-Muntah Cairan Berbusa Putih

Seminggu yang lalu kucing saya tidak mau makan dan muntah busa putih. Saat muntah, kadang kucing mengeluarkan suara yang cukup keras seolah mengalami masalah pada mulut atau tenggorokannya.

Saat itu kucing juga seperti suka bersin-bersin dan berlendir karena sepertinya terkena flu/pilek, kasihan sekali kucing saya, sudah muntah-muntah, kena pilek juga. Saya sempat bingung harus bagaimana, takut sakit si kucing kenapa-kenapa.

Sebelumnya saya tidak pernah melihat si kucing sakit, kucing saya jadi sakit setelah pindah ke rumah baru dan karena kucing lebih sering diam dalam kandang. Mungkin kucingnya jadi stress karena lingkungan baru.

Kemudian keesokan harinya sikucing masih tetap muntah-muntah dan tidak mau makan apa-apa, saya sempat bingung kenapa sikucing tetap tidak mau makan, padahal makanan yang saya kasih adalah makanan kesukaannya.

Pada hari ke-tiga kucing saya yang malang menjadi sangat kurus dan sangat lemah, saya sempat membantu sikucing untuk berdiri namun malah sempoyongan tidak ada tenaga. Kemudian saya pikir jika sampai empat hari kucing masih tidak mau makan dan muntah-muntah terus, maka bisa-bisa dia mati.

Kemudian saya pun direkomendasikan untuk membaca Buku Kucing Muntah oleh seseorang, yaitu sebuah buku yang berisi panduan langkah demi langkah cara mengatasi kucing yang muntah-muntah dan tidak mau makan.

Kemudian saya pun membeli Buku Kucing Muntah tersebut di situs www.bukukucingmuntah.blogspot.com. Setelah membelinya, kemudian saya membacanya sambil langsung mengobati kucing saya. Setelah dua hari perawatan, akhirnya kucing saya pun mulai menunjukan kesembuhannya, kucing sudah tidak muntah-muntah lagi meskipun masih belum mau makan banyak.

Setelah empat hari perawatan sikucing akhirnya sudah mau makana lagi dengan sendirinya. Selain itu kucing saya juga sudah lincah lagi dan lompat-lompat mengejar mainannya. Saya sangat senang sekali akhirnya saya bisa main kembali sama si kucing.


obat kucing muntah cairan berbusa
Me and my lovely cat.

 Sekian dan sampai jumpa  dicerita selanjutnya ya..

No comments:

Post a Comment