Monday, December 9, 2019

Mengatasi Anak Kucing Yang Muntah-Muntah Secara Mandiri

Anak kucing memang rawan sekali tertular oleh penyakit, baik itu tertular dari kucing lain ataupun karena lingkungan kucing yang kurang baik. Salah satu yang paling sering terjadi adalah penyakit kucing yang dintandai dengan munta-muntah dan tidak mau makan.

Jika kucing Anda yang muntah-muntah dibiarkan atau tidak mendapatkan penanganan yang benar, bisa saja kucing Anda meninggal karena tidak sanggup bertahan dari penyakit tersebut. Jadi sangat disarankan bagi Anda yang memiliki anak kucing yang muntah-muntah untuk segera diobati.

Anak kucing yang muntah-muntah bisa disebabkan berbagai faktor. Misalnya dulu anak kucing milik paman saya pernah muntah cairan kuning agak keputihan dan muntahnya berbusa/berbuih, jika anak kucing Anda muntah-muntah seperti itu, maka kemungkinan besar kucing Anda mengalami penyakit hati (liver).

 Ilustrasi Anak Kucing Muntah-Muntah

Ilustrasi Anak Kucing Muntah-Muntah

Jika anak kucing Anda muntah-muntah terus dan tidak mau makan, Anda harus segera mengatasinya, karena jika tidak, anak kucing tersebut sakitnya bisa tambah parah. Jika Anda tidak tahu bagaimana cara mengobatinya, saya rekomendasikan Anda untuk membaca buku PDF e-book Kucing Muntah (Ebook cara mengobati kucing yang muntah-muntah) yang ada di website www.kucingmuntah.com.

Itulah informasi mengenai tentang anak kucing yang suka muntah-muntah, semoga bermanfaat.
 

No comments:

Post a Comment