Sunday, February 16, 2014

Kucing Muntah Berbusa dan Cara Mengatasinya

Muntah-muntah merupakan masalah yang paling umum terjadi pada kucing, khususnya pada kucing ras seperti kucing persia dan kucing anggora. Terdapat macam-macam muntahan pada kucing, ada yang muntah bulu, muntah rumput, muntah makanannya dan lain-lain. Namun muntah-muntah seperti itu tidak terlalu bahaya bagi kesehatan sikucing.

Lalu bagaimana dengan kucing yang muntah berbusa? Kucing yang muntah berbusa biasanya disertai muntah cairan warna kuning atau putih. Jenis muntah seperti ini sangat berbahaya jika kucing dibiarkan saja dan tidak segera di obati. 

Jika kucing Anda muntah berbusa dan juga kucing tidak mau memakan apapun, maka Anda bisa membawanya ke dokter hewan terdekat. Jika rumah Anda tidak tahu dimana lokasi dokter hewan, atau jika Anda tidak punya uang banyak untuk membayar dokter hewan, cobalah baca ebook cara mengatasi kucing muntah yang ada di www.kucingmuntah.com
 
Ebook cara mengatasi kucing muntah tersebut berisi informasi cara mengobati kucing yang muntah-muntah, seperti muntah berbusa putih, muntah cairan berwarna kuning, muntah berwarna hijau, kucing muntah cacing, dan sebagainya. 
 
Tutorial didalamnya sangat detail dan disertai banyak screenshot/foto yang memudahkan pembaca. Penjelasan sangat langkah demi langkah dan tata bahasanya mudah sekali untuk dipahami. Jika kucing Anda muntah berbusa, saya sangat merekomendasikan Anda untuk membacanya sebagai bantuan untuk mengobati kucing agar bisa tertolong dan sehat kembali.
 
Saya rasa harga ebook Kucing Muntah ini sangat murah sekali jika dibandingkan dengan biaya dokter hewan. Ebook tersebut telah membantu menyelamatkan kucing saya yang sempat muntah-muntah berbusa sebulan yang lalu. Saya sangat beruntung sekali karena keburu menemukan solusinya sebelum sakit si kucing tambah parah.

4 comments:

  1. Halo, kucing aku sedang sakit, lidahnya suka menjulur keluar seperti anjing yg ngos-ngosan, jantung dan nafasnya sangat cepat, gak mau makan dan minum, kadang muntah dan keluar air liur yg kental bening. umurnya dah 3 tahun, kira-kira kenapa ya..

    ReplyDelete
  2. Telat bacanya..
    Kucing hitamku yang aku kasih nama "Bubu" baru saja meninggal, -__-
    Udah beberapa hari yg lalu sakit, tapi aku ngga tau sakitnya apa? Yang jelas gejalanya mirip dengan yang dijelasin diatas, muntah berbusa, muntah cairan kuning dan si kucing nggak mau makan..
    Kasian si Bubu, Hikz..

    ReplyDelete
  3. Makasih yah infonya.
    Kalo kucingnya muntah berbusa dan cairan putih, tau gak cara pengobatanya gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cara mengobatinya cukup panjang, saran saya coba baca aja di ebook kucing muntah, didalamnya ada panduan cara mengobati kucing yang muntah berbusa.

      Delete